Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Jadwal dan Biaya Paket Umroh Plus Tour Halal Eropa Barat Jadwal dan Biaya Paket Umroh Plus Tour Halal Amerika
Jadwal dan Biaya Paket Umroh Plus Tour Halal Inggris Jadwal dan Biaya Paket Umroh Plus Tour Halal Spanyol
Jadwal dan Biaya Paket Umroh Plus Tour Halal Uzbekistan Jadwal dan Biaya Paket Umroh Plus Tour Halal Baghdad Irak
Biaya Paket Umroh Plus Turki Biaya Paket Umroh Plus Aqsa Petra Sahabi
Biaya Paket Umroh Plus Dubai Abu Dhabi Biaya Paket Umroh Plus Cairo Mesir
Biaya Umroh Murah Paket Hemat Promo Biaya Paket Umroh Murah Ramadhan
Biaya Paket Haji Furoda Tanpa Antri Biaya Paket Haji Onh Plus (PIHK) Antri 6 - 7 Tahun
Jadwal dan Harga Paket Wisata Halal Tour Turki Jadwal dan Harga Paket Wisata Halal Tour Aqsa Cairo Jordan
Jadwal dan Harga Paket Wisata Halal Tour Eropa Barat Jadwal dan Harga Paket Wisata Halal Tour Eropa Timur
Brand Name: Halalholidays.id
{PT. Wisata Halal Dunia}
No SK Izin Umroh: 04082200309380002

Program Itinerary Umroh Plus Uzbekistan 13 Hari

Program Umroh Plus Uzbekistan 13 Hari
Program Itinerary Umroh Plus Uzbekistan 13 Hari
Hari Ke 1 JAKARTA – TRANSIT – JEDDAH
Jamaah berkumpul empat (4) jam sebelum berangkat, di terminal Internasional Bandara Soekarno Hatta, proses check in tiket dan bagasi oleh team handling, pembagian buku panduan, id’ card, paspor dan boarding pass, proses Imigrasi, masuk Pesawat, take off menuju bandara transit, tiba di bandara transit ganti Pesawat dan melanjutkan perjalanan menuju Jeddah, masuk Pesawat take off menuju Jeddah, tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah proses Imigrasi dan bagasi, dilanjutkan menuju Madinah
Hari Ke 2 MADINAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Tiba di Madinah, check in hotel dan beristirahat. Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, Ba’da sholat subuh ziarah ke Makam Rasulullah SAW serta kedua sahabatnya, Abu Bakar Siddiq dan Umar Bin Khattab, di akhiri ziarah Makam Baqi dan Memperbanyak Ibadah di masjid Nabawi.
Hari Ke 3 MADINAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, Ba’da sholat subuh Ziarah kota Madinah mengunjungi: Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Khandaq di akhiri Pasar Kurma, Memperbanyak Ibadah di masjid Nabawi. Malam hari Jamaah siap berkemas untuk melanjutkan program menuju Makkah.
Hari Ke 4 MADINAH – MAKKAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, kembali ke hotel. check out hotel, Program dilanjutkan menuju ke Makkah singgah mengambil Miqot di Bir Ali untuk Ihram Umroh. Tiba di Makkah, check in hotel, Jamaah kembali berkumpul di lobby Persiapan Thawaf Sai Umroh dan Tahalul (Selesai Umroh I) dan beristirahat.
Hari Ke 5 MAKKAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, (acara bebas).
Hari Ke 6 MAKKAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, Ba'da Sholat Subuh, Para jamaah berkumpul di lobby hotel untuk mengikuti Ziarah Kota Makkah: Mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah (Jabal Rahmah) Muzdalifah, Mina, (Jumroh) Jabal Nur dan berakhir di Ja’ronah untuk mengambil Miqot Umroh dilanjutkan Thawaf Sai Umroh (Selesai Umroh II) dan Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram
Hari Ke 7 MAKKAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram dan (acara bebas), Malam hari Jamaah siap berkemas untuk melanjutkan program menuju Jeddah.
Hari Ke 8 MAKKAH – JEDDAH
Sarapan Pagi, Makan Siang
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, Ba’da sholat subuh, Thawaf Wada’ (Perpisahan) check out hotel, dilanjutkan menuju Jeddah, tiba di Jeddah, city tour kota Jeddah ke Balad / Chorniche, Toko ali murah, Masjid Qisas, Makam Siti Hawa dan Laut Merah, selesai city tour Jeddah, melanjutkan perjalanan ke Bandara King Abdul Aziz Jeddah.
Hari Ke 9 JEDDAH - TASHKENT
-
Tiba di Bandara, proses check in tiket dan bagasi oleh team handling, pembagian paspor dan boarding pass, proses Imigrasi, masuk Pesawat melanjutkan perjalanan menuju Tashkent, take off menuju bandara Tashkent Uzbekistan. Tiba di bandara Tashkent Uzbekistan keluar Pesawat, proses Imigrasi dan bagasi dan bertemu team penjemputan, kemudian menuju hotel check in hotel dan beristirahat.
Hari Ke 10 TASHKENT - SAMARKAND
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Cek out hotel, program tour di lanjutkan ke stasiun menuju Samarkand dengan kereta cepat Afrosiyob dengan waktu tempuh 2 jam, Tiba dan kemudian city tour samarkand yang terkenal dengan keindahan arsitektur Islam dan kota terbesar kedua di Uzbekistan, melihat pertunjukan budaya tradisional Pengantin Uzbekistan, mengunjungi Registan Square sebuah pusat kota tradisional terdapat tiga bangunan yang menjadi peninggalan Ulugh Beg yakni, Madrasah Ulugh Beg, Sherdor, dan Tilla Qari yang berdiri sejak abad 15-17 Komplek Arsitektur Shakhi-Zindeh, Ziarah ke Makam Guri Emir, yang merupakan makam terbesar yang berasal dari abad 11-15 yang sudah tergolong dalam warisan Dunia dibawah pengakuan UNESCO, kemudian menuju hotel check in hotel dan beristirahat.
Hari Ke 11 SAMARKAND - TASHKENT
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
Cek out hotel, program tour di lanjutkan mengunjungi Komplek Memorial Al Bukhari. Tempat yang sangat bersejarah bagi umat Islam, ziarah Imam Al Bukhari adalah penulis dan perawi hadits – hadits Shahih yang menjadi rujukan para ulama hingga masa kini bahkan sampai akhir zaman, sore hari menuju stasiun untuk kembali ke Tashkent tiba di tashkent mengunjungi Amir Timur Square sebuah taman dengan monumen patung Amir Timur, berkuda di tengahnya kemudian menuju hotel check in hotel dan beristirahat.
Hari Ke 12 TASHKENT - JAKARTA
Sarapan Pagi, Makan Siang
Cek out hotel, Tour di lanjutkan mengunjungi Chorsu Bazaar, Kukaldash Madrasah, Komplek Hast Imam, Madrasah – Madrasah, Masjid dan makam, tempat pameran Al-Quran Usman bin Affan, yang merupakan Al-Quran tertua di dunia disalin pada abad ke 8 Masehi, Al-Quran tersebut milik dari Sayyidina Usman Ibn Affan. di mana pada suhuf – suhuf Al quran masih dapat dilihat bekas darah beliau Mulia ketika dibunuh oleh orang munafiq ketika di Madinah, selesai city tour dan perjalanan di lanjutkan ke Bandara Tashkent Uzbekistan, tiba di Bandara proses check in tiket dan bagasi secara mandiri dan di bantu oleh tour leader, proses Imigrasi, masuk Pesawat take off menuju Jakarta.
Hari Ke 13 JAKARTA
Tiba di Jakarta terminal Internasional Bandara Soekarno Hatta keluar Pesawat, proses Imigrasi dan bagasi oleh team handling, pembagian Air zam - zam. Selesai sudah perjalanan Umroh Plus Uzbekistan bersama kami Semoga menjadi Umroh yang mabrur dan perjalanan tour Plus Uzbekistan yang berkesan.

Untuk lihat Jadwal dan Biaya klik:
Paket Umroh Plus Uzbekistan