Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Umroh Reguler Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2021 2022 Paket Umroh Ramadhan Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2021
Paket Umroh Plus Turki Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2021 2022 Paket Umroh Plus Dubai Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2021 2022
Paket Umroh Plus Cairo Mesir Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2021 2022 Paket Umroh Plus Aqso Murah Biaya Promo Jadwal Tahun 2021 2022
Tour Halal Murah Tersedia Paket : Eropa Barat, Eropa Timur, Rusia, Jepang, Spanyol Maroko, Aqso Cairo Jordan Jadwal Tahun 2021 2022 Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Tahun 2021 2022
Selamat datang di Website Resmi Permata Azzumar Wisata www.travelumrohhaji.co.id
Jadwal dan Biaya Paket Umroh Reguler dan Plus : Turki, Dubai, Cairo, Aqso dan Haji Plus
Biro travel umroh terpercaya sejak Tahun 2008, resmi terdaftar di Kemenag RI. Kami perusahaan travel umroh haji murah yang menjamin 100% berangkat sesuai jadwal, dengan pelayanan terbaik, profesional, dan memberikan fasilitas berkelas sesuai paket. Testimoni terbukti puas, sudah melayani puluhan ribu jamaah umroh dari seluruh daerah di Indonesia. Segera daftarkan diri anda di Travel kami.

Ketahui Jenis Visa Resmi Haji dan Visa Bukan Untuk Haji

Informasi Bagi Calon jamaah Haji Indonesia, perihal jenis Visa Haji yang aman resmi untuk berangkat Haji dan Visa yang bukan atau tidak boleh untuk berangkat Haji, berikut ini kami informasikan dan jelaskan sepengetahuan kami di bidang Penyelenggara Umroh dan Haji.

Ketahui Visa Untuk Haji : Reguler, Onh Plus, Visa Furoda / Mujamalah, dan Ketahui Visa Bukan Untuk Haji : Ziarah Syakhsiyah / Tijariyah, Amil

1. Visa Haji Reguler adalah?

Visa kuota Haji Resmi dari Pemerintah Indonesia bekerja sama dengan Kerajaan Arab Saudi untuk penyelenggaraan Ibadah Haji.
  • Proses Visa Haji Reguler : Jamaah Haji ➔ Kementerian Agama RI ➔ Kedutaan Besar Arab Saudi
  • Status Visa Haji Reguler : Resmi untuk Haji
  • Terbit Visa Haji Reguler : Lebih cepat
  • Masa Tunggu Keberangkatan Haji Reguler : Estimasi Waktu Tunggu Lama Antrian Haji Reguler
Artikel terkait Haji Reguler :

2. Visa Haji Onh Plus adalah?

Visa kuota Haji Resmi Travel Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) dari Pemerintah Indonesia bekerja sama dengan Kerajaan Arab Saudi untuk penyelenggaraan Ibadah Haji.
  • Proses Visa Haji Onh Plus : Jamaah Haji ➔ Travel Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) ➔ Kementerian Agama RI ➔ Kedutaan Besar Arab Saudi
  • Status Visa Haji Onh Plus : Resmi untuk Haji
  • Terbit Visa Haji Onh Plus : Lebih cepat
  • Masa Tunggu Keberangkatan Haji Onh Plus : 5 / 6 / 7 Tahun
Artikel terkait Haji Onh Plus :

3. Visa Haji Furoda / Mujamalah adalah?

Visa non kuota Haji Resmi dari Kerajaan Arab Saudi, Visa ini di luar kerja sama dengan Pemerintah Indonesia, untuk penyelenggaraan Ibadah Haji per orangan lebih cepat.
  • Proses Visa Haji Furoda / Mujamalah : Jamaah Haji ➔ Travel Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) ➔ Kedutaan Besar Arab Saudi
  • Status Visa Haji Furoda / Mujamalah : Resmi Untuk Haji
  • Terbit Visa Haji Furoda / Mujamalah : Paling lambat 7 - 10 hari sebelum wukuf Haji (terkadang bisa lebih cepat).
  • Masa Tunggu Keberangkatan Haji Plus Furoda / Mujamalah : Langsung Berangkat
Artikel terkait Haji Plus Furoda / Mujamalah :

4. Visa Ziarah Syakhsiyah / Tijariyah dan Visa Amil adalah?

Visa Resmi dari Kerajaan Arab Saudi, Visa ini adalah Visa Perorangan : Visa Ziarah Syakhsiyah (kunjungan pribadi), Visa Ziarah Tijariyah (kunjungan bisnis) dua Visa ini terkadang di sebut dengan Nama Visa Multiple, dan Visa Amil Musim (pekerja musiman).
  • Proses Visa : Perorangan / Melalui Agent Visa ➔ Kedutaan Besar Arab Saudi
  • Status Visa : Bukan Untuk Haji
  • Terbit Visa : Bebas
  • Masa Tunggu Keberangkatan : Bebas
  • Note : Dengan pengawasan ketat di Imigrasi Bandara Indonesia jamaah Haji yang berangkat menggunakan jenis visa ini, maka bisa tidak di berangkatkan, mengingat Pemerintah Indonesia kuatir kepada Jamaah Haji Indonesia yang menggunakan Visa Ziarah Syakhsiyah / Tijariyah dan Visa Amil, karena bisa di Deportasi ketika sampai, dan di Denda. Kalaupun sampai di Arab Saudi, jika dalam pemeriksaan di gunakan untuk melaksanakan Haji, maka dikenakan sangsi pelanggaran berat sesuai undang undang yang berlaku di Kerajaan Arab Saudi.

Kesimpulan

  • Visa Haji Reguler, Visa Haji Onh Plus, Visa Haji Plus Furoda / Mujamalah adalah visa resmi untuk berangkat Haji, calon Jamaah Haji hanya tinggal memilih dan mendaftar Paket Haji yang cocok dalam segi biaya, fasilitas, akomodasi dan waktu tunggu keberangkatan yang di butuhkan.
  • Visa Ziarah Syakhsiyah / Tijariyah (Visa Multiple) dan Visa Amil adalah visa bukan atau tidak boleh untuk berangkat Haji.
Semoga Informasi ini bermanfaat, untuk para calon Jamaah Haji Indonesia yang ingin mendaftar Haji. Dan jika para agent travel Umroh Haji ingin menambahkan beberapa informasi silahkan hubungi kontak kami.