Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Jadwal dan Biaya Paket Umroh Plus Tour Halal Eropa Barat Jadwal dan Biaya Paket Umroh Plus Tour Halal Amerika
Jadwal dan Biaya Paket Umroh Plus Tour Halal Inggris Jadwal dan Biaya Paket Umroh Plus Tour Halal Spanyol
Jadwal dan Biaya Paket Umroh Plus Tour Halal Uzbekistan Jadwal dan Biaya Paket Umroh Plus Tour Halal Baghdad Irak
Biaya Paket Umroh Plus Turki Biaya Paket Umroh Plus Aqsa Petra Sahabi
Biaya Paket Umroh Plus Dubai Abu Dhabi Biaya Paket Umroh Plus Cairo Mesir
Biaya Umroh Murah Paket Hemat Promo Biaya Paket Umroh Murah Ramadhan
Biaya Paket Haji Furoda Tanpa Antri Biaya Paket Haji Onh Plus (PIHK) Antri 6 - 7 Tahun
Jadwal dan Harga Paket Wisata Halal Tour Turki Jadwal dan Harga Paket Wisata Halal Tour Aqsa Cairo Jordan
Jadwal dan Harga Paket Wisata Halal Tour Eropa Barat Jadwal dan Harga Paket Wisata Halal Tour Eropa Timur
Brand Name: Halalholidays.id
{PT. Wisata Halal Dunia}
No SK Izin Umroh: 04082200309380002

Perbedaan Paket Haji Reguler dan Paket Haji Plus / Khusus

Informasi bagi calon jamaah Haji Indonesia, perihal Perbedaan Paket : Haji Reguler, Haji Onh Plus / Khusus dan Haji Plus Langsung Berangkat, berikut travelumrohhaji.co.id informasikan dan jelaskan sesuai pengalaman di bidang Penyelenggara Umroh dan Haji, agar Para Calon Jamaah Haji bisa memilih dan mendaftar Paket Haji yang cocok dalam segi biaya, fasilitas, akomodasi dan waktu tunggu keberangkatan yang di butuhkan.

Ketahui Perbedaan Paket Haji Reguler dan Haji Plus
Kenali Jenis Visa Haji resmi, Klik baca : Ketahui Visa Resmi Haji dan Visa Bukan Untuk Haji

Paket Haji Reguler

  • Siapa Penyelenggara Haji Reguler? : Kementerian Agama RI. oleh Direktorat Jenderal Penyelenggara Haji dan Umrah (Dirjen PHU)
  • Berapa Biaya Haji Reguler? : Setiap daerah berbeda - beda Calon jamaah Haji bisa cek langsung ke kantor Kementerian Agama di daerah masing - masing untuk mendapatkan informasi, akan tetapi biaya biasanya diketahui ketika Calon Jamaah Haji Reguler sudah dihubungi untuk melunasi, karena setiap tahun selalu ada perubahan biaya, disesuaikan kebutuhan setiap tahun keberangkatan Haji Reguler, dan akan di umumkan oleh Kementerian Agama besaran biaya pelunasan Haji Reguler setiap daerah masing - masing. Untuk melihat estimasi biaya yang terupdate
  • Dimana Mendaftar Haji Reguler? : Di Kantor Kementerian Agama RI Daerah sesuai domsili Calon Jamaah Haji
  • Berapa Lama Waktu Tunggu Keberangkatan Haji Reguler? : Setiap daerah berbeda - beda waktu tunggunya, akan tetapi waktu tunggu keberangkatan Haji Reguler umumnya sekitar 15 tahun sampai 20 tahun, bahkan bisa lebih Untuk Lansia (lanjut usia) mendapat prioritas percepatan, syarat ketentuan berlaku
  • Apa saja Fasilitas dan Akomodasi Haji Reguler yang di dapat? : Standar Haji Reguler, Tiket Pesawat pergi dan pulang, bus ac, lama waktu 40 hari di Tanah Suci, hotel Makkah lokasinya sekitar 2 Km - 4 Km dari Masjidil Haram, hotel madinah lokasinya sekitar 350 M - 1 Km dari Masjid Nabawi, satu kamar berlima tidak bisa menentukan teman satu kamar karena sudah di atur oleh penyelenggara, tenda Arafah dan Mina, bimbingan manasik 5 kali di indonesia, pembimbing ibadah Haji, makan di Makkah, Madinah, Arafah, Muzdalifah, dan Mina disediakan penyelenggara, waktu makan akan di informasikan oleh penyelenggara dan ada waktunya jamaah Haji Reguler harus menyediakan makan pribadi akan di informasikan oleh penyelenggara, Dll. Note. Fasilitas dan Akomodasi dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Paket Haji Plus / Khusus

  • Siapa Penyelenggara Haji Plus / Khusus? : Travel Haji Plus (Swasta) Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK)
  • Berapa Biaya Haji Plus / Khusus? : Biaya terdiri dari 2 (dua) opsi pilihan :
    1. Biaya Paket Haji Onh Plus Kuota Kemenag RI Khusus Penyelenggara Resmi PIHK
    2. Biaya Paket Haji Plus Langsung Berangkat Non Kuota
    Setiap penyelenggara Swasta pun berbeda - beda biayanya, tergantung pilihan Travel tempat para Calon Jamaah Haji Plus / Khusus mendaftar, untuk biaya di Travel kami travelumrohhaji.co.id terdiri dari 2 (dua) opsi pilihan, klik baca:
    Biaya Paket Haji Furoda Tanpa Antri Biaya Paket Haji Onh Plus (PIHK) Antri 6 - 7 Tahun
  • Dimana Mendaftar Haji Plus / Khusus? : Di Travel Haji Plus (Swasta) Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) Kelebihan mendaftar Haji Plus / Khusus di Travel (Swasta) yaitu : akan selalu di pandu oleh Staff Travel mengenai proses pendaftaran, di pandu melengkapi syarat dokumen, Staff Travel juga akan update informasi hal - hal terkait Haji Plus / Khusus, dan Calon Jamaah Haji bisa mengubungi Staff Travel kapan pun di jam kerja jika perlu informasi terkait Haji Plus / Khusus, Dll.
  • Berapa Lama Waktu Tunggu Keberangkatan Haji Plus / Khusus? :
    1. Haji Onh Plus Kuota Kemenag RI : 5 - 6 Tahun
    2. Haji Plus Non Kuota : Langsung Berangkat
  • Apa saja Fasilitas dan Akomodasi Haji Plus / Khusus yang di dapat? : Standar Haji Plus / Khusus, Tiket Pesawat pergi dan pulang, bus ac, lama waktu 25 - 30 hari di Tanah Suci, hotel Makkah lokasinya dekat dengan Masjidil Haram, hotel madinah lokasinya dekat dengan Masjid Nabawi, satu kamar berempat, bisa menentukan teman satu kamar sesuai gender, bisa Upgrade satu kamar berdua jika suami istri dengan tambahan biaya, tenda AC Arafah dan Mina, bimbingan manasik 1 - 2 kali di indonesia, pembimbing ibadah Haji terbaik akan selalu melayani dan standby 24 jam bersama jamaah Haji, makan di Makkah, Madinah, Arafah, Muzdalifah, dan Mina disediakan Full Akomodasi, waktu makan akan di informasikan panitia Travel Haji, Dll. tentunya Haji Plus / Khusus lebih exclusive. Note. Fasilitas dan Akomodasi dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu akan tetapi masih setaraf paket Haji Plus. Untuk lebih Detail langsung hubungi Travel Haji Plus pilihan Anda mendaftar.

Kesimpulan Perbedaan Haji Reguler dan Haji Plus / Khusus

  • Haji Reguler lebih lama masa tunggu keberangkatannya dari pada Haji Plus / Khusus.
  • Haji Reguler 40 hari di tanah suci, lebih lama dari pada Haji Plus / Khusus 25 - 30 hari.
  • Biaya Haji Reguler lebih murah dari pada Haji Plus / Khusus.
  • Fasilitas Haji Reguler kurang nyaman dari pada Haji Plus / Khusus yang sangat nyaman.
  • Akomodasi Haji Reguler sangat standar dari pada Haji Plus / Khusus yang exclusive.
Mungkin perbedaan yang besar saja yang bisa kami simpulkan dari sekian banyaknya perbedaan, silahkan Anda simpulkan sendiri yang lainnya, dan silahkan tentukan Paket Haji yang cocok dalam segi biaya, fasilitas, akomodasi dan waktu tunggu keberangkatan yang di butuhkan.

Note. Perbedaan Paket : Haji Reguler, Haji Onh Plus / Khusus dan Haji Plus Langsung Berangkat, sebenarnya masih banyak dan ada juga beberapa persamaan yang tidak tercatat di atas, informasi ini hanya sebagian dan hanya memilah perbedaan yang besar saja.

Posting Komentar untuk "Perbedaan Paket Haji Reguler dan Paket Haji Plus / Khusus "